Wednesday, November 6, 2019, 05:16

Sobat Akadbaiq, Saat ini taksi online bisa dikatakan dapat menjadi salah satu alternatif tumpuan pendapatan perorangan.  Kebutuhan yang cukup besar akan sarana transportasi yang dirasakan lebih praktis oleh para konsumen, turut berdampak kepada makin menjamurnya masyarakat yang mengambil peluang.

Tidak sedikit juga driver taksi online telah berprofesi sebagai karyawan sebuah perusahaan, namun turut mencari tambahan sebagai driver taksi online selepas waktu kerja atau dikala weekend. Begitupun halnya dengan driver yang fokus hanya mencari pendapatan dengan menjadi pengemudi taksi online.

 

Menggandakan uang dengan cara yang halal ini, dirasakan memberi manfaatoleh Feri (39 tahun) yang mengandalkan pendapatan bulannya melalui taksi online.

“Sehari-hari dengan trip yang tidak ngoyo, hanya bermain di jam-jam hectic saja saya bisa mengantongi penghasilan minimal Rp 400 ribu, belum lagi jika saya narik di akhir pekan. Dalam seminggu setidaknya minim saya hasilkan Rp 3 juta, sudah termasuk weekend. Sebulan bisa kisaran Rp 12 juta dan jika bonus atau poin saya dapatkan maksimal, bisa mengantongi hingga Rp 19 juta,” ungkapnya.

Ayah dari bapak satu orang anak ini, sebelumnya adalah staf marketing di sebuah perusahaan travel. Dengan gaji yang tidak lebih dari 5 juta sebulannya, awalnya penyuka sop buntut ini mencoba peruntungan dengan menjadi driver taksi online di waktu senggangnya.

Setelah beberapa bulan merasakan pendapatan bulanan dapat berlipat dengan cepat dan membuatnya dapat menyisihkan uang untuk ditabung sebagai bekal sekolah anaknya, Feri memutuskan untuk total bekerja sebagai driver taksi online.

“Walaupun kategorinya kerjas fisik dan cukup melelahkan tapi sebanding dengan penghasilan yang didapat. Rekening tabungan sekarang sudah lumayan banyak dari narik taksi online, dan cicilan mobil saya juga tertutup dari penghasilan yang saya dapat,” tambahnya lagi.

Dengan menyisihkan sebagian penghasilannya, Feri sudah bisa mengamankan nasib anaknya yang tahun depan segera masuk SMA. Bagaimana dengan Sobat Akadbaiq? Tentunya ada juga dong Sobat, yang mengandalkan pekerjaan sebagai driver taksi online? No worried Sobat, pekerjaan halal kok.

Nah jika sudah berhasil menggandakan pendapatan melalui taksi online, jangan lupa juga untuk merencanakan kurban di tahun depan. menabung di bank ya. Dengan menabung di Akadbaiq, pendapatan yang kamu sisihkan dari taksi online untuk kurban nanti aman terjaga.

Karena skema menabung yang dikedepankan Akadbaiq akan mempermudah kamu mengentaskan niatan untuk berkurban. Yuks, mulai menabung kurban di Akadbaiq, sekarang!

 


No comments yet.
(*) Required fields
Kebijakan Privasi | Blog | Syarat dan Ketentuan

(c) akadbaiq 2019, All Rights Reserved
Hit counter: 174833